Kamis, 02 Agustus 2018

WPS Jasa Security

SATPAMKITA layanan JASA SATPAM  rumah dan Pengawalan

WPS Security atau Satpam kita adalah nama produk Jasa Security dari PT. Wahyu Purwo Sejahtera. Produk jasa kami terdiri dari asa pengelolaan dan peyediaan keamanan. mulai dari mempersiapkan tenaga security / satpam hingga membuat sistem dan tata cara rencana pengamanan sebuah lokasi atau obyek pengamanan seperti kantor, rumah pabrik dan gudang.

Proses persiapan tenaga satpam atau jasa security sendiri, dilakukan oleh  WPS Security melalui rekruitmen satpam, pendidikan dan pelatihan, survey lokasi hingga pengawasan saat security mulai berjaga.
biasanya sebelum melakukan kontrak kerjasama, perusahaan jasa security / keamanan kami akan mengirimkan tenaga ahli atau staff senior untuk melihat setiap potensi ancaman, kondisi lapangan, pagar pembatas hingga kondisi lingkungan sekitar objek pengamanan. selanjutnya berdasarkan hasil tersebut disusunlah sebuah rencana pengamanan ( renpam ).

PT. Wahyu Purwo Sejahtera saat ini melayani kebutuhan jasa keamanan diseluruh Jabodetabek, meliputi Jakarta, Bekasi, Bogor Tangerang, Karawang dan Cikarang.
Link lokasi Gadatara Perkasa

MARKETING OFFICE :
Jalan Raya Bogor Km. 19 No. A5, 1, 4, Kramat Jati, Kramatjati,
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510

Dapatkan layanan terbaik untuk kebutuhan tenaga satpam profesional, dengan harga sesuai budget perusahaan, Marketing kami siap memberikan masukan dan informasi tentang penjagaan terbaik di rumah atau kantor anda.

selain itu untuk kebutuhan satpam secara temporary, WPS security menyediakan jasa satpam temporary atau sementara waktu dengan minimal pengamanan 1 Minggu. silahkan hubungi marketing jasa pengamanan kami di nomer berikut.

Marketing :

Call : 0858 9999 8011 ( Indosat )

Share:
Lokasi: Jakarta Metropolitan Area, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar